Kartu Poker Murni Uang Asli Terpercaya

Selasa, 23 April 2019

5 Penyebab Timbulnya Masalah Jerawat

5 Penyebab Timbulnya Masalah Jerawat - Selain jerawat, salah satu masalah kulit yang paling umum adalah komedo. Efek jerawat hitam tidak seserius komedo dan komedo yang tidak menimbulkan rasa sakit. Tetapi bagi anak perempuan, kebanyakan dari mereka menginginkan kulit yang halus dan tidak bercela.

Kehadiran flek hitam menyebabkan tekstur wajah tidak merata dan hasil makeup kurang sempurna. Namun, sebelum mengulas cara menghilangkan komedo, mari kita simak 5 penyebab pertama komedo pada kulit wajah.

5 Penyebab Timbulnya Masalah Jerawat


1. Hormon
Salah satu penyebab flek hitam adalah perubahan hormon. Perubahan hormon yang biasanya terjadi selama masa pubertas dapat menyebabkan produksi minyak yang berlebihan. Jika Anda tidak rajin dalam perawatan, minyak ini akan bercampur dengan sel kulit mati dan menyumbat pori-pori.

2. Menstruasi
Selama menstruasi, akan ada fluktuasi hormon dalam tubuh. Ketika hormon progesteron meningkat, produksi minyak juga akan meningkat. Ini membuat wajah rentan terhadap komedo, bahkan jerawat.

3. Kulit terlalu basah.
Kulit basah membuat kulit terlihat halus dan sehat, tetapi kulit yang terlalu basah justru akan menyebabkan komedo. Selain masalah genetik, uap air ini dapat timbul karena faktor eksternal, seperti pelembab atau sabun cuci wajah. Terkadang kita merasa bahwa sabun pembersih wajah bisa membersihkan, tetapi jika sabun tidak sesuai dengan kulit, itu akan menyebabkan komedo dan jerawat.

4. Produk kimia
Tidak semua kosmetik bisa Anda gunakan, kosmetik mengandung bahan kimia yang mungkin tidak cocok untuk kulit Anda. Beberapa jenis bahan kimia dalam kosmetik yang dapat menyebabkan komedo termasuk sopropil miristat atau propilen glikol.

5. makanan
Mungkin banyak yang menilai bahwa makanan tidak memiliki korelasi yang jelas dengan titik-titik hitam. Namun jangan salah, justru makanan sangat berpengaruh pada kesehatan kulit Anda. Jika dijamin makanan yang masuk ke tubuh bersih dan sehat, tubuh juga akan bersih. Karena itu, banyak dokter dan ahli diet merekomendasikan untuk melakukan diet sehat untuk menghindari masalah kulit. 5 Penyebab Timbulnya Komedo & Alasanya ini semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Sponsor

Popular Posts

About me

Murni Kartu adalah blog all informasi judi kartu serta tips informasi Poker Online dari Dewa Poker Indonesia yang terkenal saat ini.

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Murni Kartu | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com